Sunday 17 May 2015

AKU YAKIN MIMPI ITU AKAN TERWUJUD

     Pandu Muhamad Barzah salah satu nama dari beberapa Pemuda Indonesia yang hidupnya dihiasi dengan mimpi, iya saya seorang Pemuda yang penuh dengan mimpi. Mimpi ini, itu dan banyak sekali mimpi-mimpi saya yang lainnya yang memang menjadi motivasi dalam hidup ini, walaupun saya pernah gagal dalam meraih mimpi namun saya tetap yakin bahwa “Harapan Itu Masih Ada” dan yang pasti saya yakin bahwa Mimpi Itu Satu persatu Akan Terwujud. J
Oke dan disinilah ceritanya sahabat, satu lagi mimpi saya yang menjadi motivasi dalam menjalani hidup ini. Entah ketinggian ataupun tidak namun saya tetap yakin bahwa Mimpi Itu Akan Terwujud, tepatnya disini saya punya mimpi ingin berwirausha / saya ingin mendirikan sebuah Lembaga Pendidikan, ya walaupun berawal dari sebuah lembaga pendidikan kecil-kecilan, yakni Lembaga Pendidikan Bimbingan Belajar namun saya yakin jika mimpi ini terlaksana, ini akan terus berkembang.
Jika mimpi ini bisa terlaksana walaupun dari sebuah lembaga bimbingan belajar namun saya tetap berharap kedepannya lembaga pendidikan ini menjadi sebuah lembaga pendidikan formal, ya berawal dari PAUD, SD, SMP, SMA, dan Kalau bisa sampai ke ranah Pendidikan Tinggi. Ya mungkin sahabat semua disini melihat berani amat tuh si Pandu bermimpi seperti itu, emang bisa kecapai ?

Ya disini saya sadar mimpi ini begitu tinggi, namun saya percaya Kekuasaan Alloh lebih tinggi dari segalanya, Kun Fayakun jika Alloh mengijinkan insyaalloh saya yakin mimpi ini akan terwujud. Ya dan saya tidak memegan prinsip saja tapi disini saya harus mencoba untuk merintis apa yang menjadi mimpi saya itu, karena yang jelas / masih ingat perkataan seorang motivator “Jika kita bermimpi kita harus berani membawa mimpi itu keluar dari alam tidur kita / jika kita punya harapan maka kita harus berani menjalankan”. Namun terkadang hal yang paling sulit bagi kita dalam menggapai mimpi itu yakni dalam memulainya ketika kita akan menjalankan mimpi tersebut. Ya sahabat sampai sekarang saya masih agak bingung dalam startnya, namun setidaknya sekarang saya sudah mempunyai bahan atau pijakan ketika esok saya memulai mimpi ini, jadi mohon doa’nya saja dari sahabat semua mudah”an di tahun ini Mimpi saya yang satu ini bisa segera terwujud, insyaalloh saya akan mencoba startnya dari bulan Maret 2015, Bismillah, Alloh ada disamping kita jika kita berusaha dengan sungguh-sungguh Alloh’pun pasti akan membukakan jalan untuk kita. J

No comments:

Post a Comment