Sunday 17 May 2015

TERNAK LELE ATAUKAH BIMBEL ?

          Ternak Lele atau Bimbel ? mungkin ini salah satu judul yang cukup unik dari beberapa tulisan saya. Iya ternak ataukah bimbel ? mana wirausaha yang harus saya pilih, ya sahabat inilah salah satu mimpi saya dari ribuan mimpi-mimpi saya. Sekarang saya sedang kebingungan mana yang harus terlebih dahulu saya pilih / ternak lele ataukah bimbel ? Disatu sisi saya ingin mendirikan sebuah Lembaga Bimbingan Belajar karena ini merupakan mimpi saya dari terdahulu, namun disisi lain dengan ajakan teman dan melihat kesuksesan saudara sekarang saya ingin mencoba berwirausaha ternak lele.
          Mendirikan Lembaga bimbingan belajar adalah merupakan mimpi saya dari dua tahun yang lalu, saya ingin sekali mempunyai sebuah lembaga pembelajaran, yang memang awalnya sih mungkin saya hanya bisa mendirikan lembaga bimbingan belajar, atau mungkin les privat kecil-kecila. Tapi dengan tekad yang kuat saya yakin mimpi ini akan menjadi besar seperti apa yang telah saya paparkan dalam tulisan saya sebelumnya. Namun sahabat disamping mimpi saya yang satu itu saya sekarang sedang tergila-gila sama Lele, ya tergila-gila dalam hal berwirausaha Ternak Lele, dengan ajakan dari teman dan sarana yang ada walaupun kolamnya tidak terlalu besar tapi saya rasa ini cukup untuk seorang pemula.

          Sampai saat inipun saya masih agak kebingungan mana yang harus saya terlebih dahulukan, Ternak Lele ataukah Mendirikan Lembaga Bimbingan Belajar ? atau Mungkin bisa saya coba dua-duanya sekaligus ? Bagaimana menurut pendapat sahabat semua nih ? J

No comments:

Post a Comment